Temukan Cumi-cumi Terbesar di Dunia

Anda tentu tak asing bukan dengan cumi-cumi. Seorang nelayan di Jepang saat menangkap ikan dengan jaring di kagetkan tertangkapnya cumi-cumi extra jumbo. Makhluk laut legendaris yang sering membuat takut para nelayan di laut selama berabat-abat lamanya akhirnya tertagkap juga.

Cumi-cumi jantan besar sekitar 7:00, menurut Jepang Daily Press. Meskipun hidup pada saat penangkapan, cumi-cumi meninggal tak lama setelah datang ke permukaan, kata Shigenori Goto off Sadogashima Pulau Jepang di Niigata Prefecture, laporan Grind TV .

"Ketika saya mengangkat up internet, cumi-cumi perlahan datang melayang , " kata Goto, menurut Daily Press." Ini adalah pertama kalinya aku melihat seperti cumi-cumi yang besar. "

Jika memang cumi-cumi penemuan nelayan Mr.Goto itu benar adanya para ilmuwan di Jepang sangat berantusias inin sekali melakukan penelitian diklasifikasikan sebagai invertebrata terbesar di Bumi, cumi-cumi dewasa dapat tumbuh hingga dua kali ukuran yang ditemukan di Jepang .

Para ilmuwan telah lama berjuang untuk mempelajari makhluk yang sulit dipahami di habitat laut mereka, menurut National Geographic . Pada tahun 2012 , peneliti dari Museum Sains Nasional Jepang, bersama-sama dengan lembaga penyiaran publik Jepang NHK dan Discovery Channel, menjadi tim pertama untuk film cumi-cumi raksasa di habitat aslinya , menurut Museum Sejarah Nasional Smithsonian.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha