Airport paling Extreme di Dunia

Kali ini saya akan mengajak Anda berkunjung mengenali Airport Paling Extreme di Dunia. Airport ini sungguh nyata lho tepatnya di Scotland, bernama Barra Airport. Bandara ini sangat extreme karena lihat saja pada gambar, yup landasan pacunya berupa pantai lho. Keren bukan...

Barra Airport ini memiliki jadwal penerbanganya pun tergantung dengan pasang surutnya air laut. Tak hanya itu saja ketika angin bertiup sangat kencang, bandara ini tidak beroperasi. TOP bukan kalau Airport ini dinobatkan Airport Paling Extreme di Dunia

Tak hanya itu saja lho pantai yang dijadikan Barra Airport ini ternyata dibuka untuk umum so banyak para wisatawan yang sedang bermain di pinggir pantai harus berhati-hati apabila bandara dibuka sebab kapan saja pesawat bisa lepas landas dan mendarat. Jadi harus cermat mendengarkan pengumuman yang disampaikan oleh petugas bandara melalui pengeras suara bilamana pesawat akan lepas landas atau mendarat.

Meski letaknya sangat ekstrem, Barra Airport ini diakui di seluruh dunia. Di pantai ini memiliki 3 runway (landasan pacu) yang ditandai dengan palang kayu di ujungnya. Lebih gila lagi, penerbangan malam hari juga memungkinkan untuk dilakukan di bandara ini apabila ada keadaan darurat yang mendesak.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha