Maha Karya Finalis Great Outdoors Photography

Wao bagi Anda yang Hobi dengan Fotografi ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk lebih mengembangkan lagi tingkat kreatifitas Anda dalam mengambil Gambar.

Berikut Maha Karya Finalis Great Outdoors Photography di seluruh belahan dunia yang di expresikan beberapa orang melalui media Kamera Foto.

Pemenang dalam kompetisi ini adalah seorang pengembala unta yang diberi judul mudik oleh India Times, fotografer Sudipto Das dari bengal Barat.

Menunjukan seorang penjual unta meninggalkan pasar malam dengan hasil untanya terjual di Pushkar, Rajasthan.

Para penjual unta dari seluruh desa berkumpul di Rajasthan untuk menjual unta mereka, dan mereka berada disana selama tujuh hari lamanya.

Pemenang kedua diberikan kepada Andy Teasdale dari Gwynedd, Wales Utara, dengan fotonya empat pemain ski berjuang melawan salju di Grand Paradiso di Alphen Italia.

Pemenang ketiga diberikan kepada Paul Reiffer dari Dorset untuk karyanya di Horse Shoe Bend, Page, Arisona.

Kompetisi ini dilaksanakan oleh The Society of Nature and Wildlife Fotografer, sebuah asosiasi untuk fotografer dari seluruh dunia yang berbasis di Wales.

 Juru bicara Phil Jones berkata "Tema dari kompetisi ini adalah 'Great Outdoors' dan fotografer didorong untuk membiarkan kreativitas mereka.

"Gambar yang menggambarkan topik hidup ini dipersilakan dan dapat mencakup lanskap, bentang laut, panorama, bawah air atau apa pun kreativitas Anda dalam kompetisi  fotografi ini.

"Pada akhirnya kami memiliki 802 gambar dan mereka dinilai oleh sebuah panel di Masyarakat."

Mr Jones menambahkan "Kami terpesona oleh berbagai karya dan fakta bahwa begitu banyak gambar dari seluruh planet ini.

Berikut beberapa foto hasil dari para Finalis



Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha