Kuliner Es Krim Berbahan Baku ASI Asli!

Kali ini saya akan mengajak Anda jalan-jalan Kuliner di satu restoran di London, Inggris. Sangat unik lho untuk di kunjungi menu utama yang di hidangkan adalah Es krim. Tapi jangan salah lho Es krim ini terbuat dari susu ASI asli.

Es Krim ini disebut Baby Gaga dan harganya sekitar $ 23,30. Sekitar 890 ml susu payudara bisa untuk membuat 50 porsi.Waoo... Mak nyusss bukan

Restoran yang dimiliki, Matt O'Connor ini mencari lebih banyak perempuan untuk memberikan ASI - dan menyediakan $ 24 untuk setiap 10 ons ASI (300 ml) diekstraksi dengan menggunakan pompa payudara.

Pemilik restoran ini , Matt O'Connor, 44 tahun, dan pelayan berpakaian ala Lady Gaga. Nah, sebagian susunya diambil dari susu wanita ini. Namanya Victoria Hiley, 25 tahun. Payudaranya menghasilkan 30 ons ASI cukup untuk 50 porsi es krim.

Victoria Hiley, ASI nya mampu menyediakan bahan baku bagi 50 porsi es krim penuh ide ini

Resepnya dengan memadukan ASI dengan vanili Madagaskar dan perasan air jeruk lemon, yang kemudian dituangkan ke es krim.

Nah mau komen apa ni kalau peluang usahanya super X

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha