Fashion untuk Hobi Anjing

Bagi Anda pecinta anjing jangan mengaku hobi jika Anda tidak mengikuti Fashion Pet's. Jika belum tau yuk kita intip beberapa Fashion custum untuk Anjing yang lagi tren saat ini.

Jangan dikira Fashion hanya untuk kita tapi ini diperuntukkan untu para kalangan pecinta Anjing kita lihat saja bagaimana sih uniknya costum Anjing

Seperti contoh sang desainer ini banyak mendapatkan orderan untuk pakaian anjing yang akan mengiringi pengantin, dengan bahan sutra dan juga seringkali dicocokan dengan baju sang pengantin wanita.

Lilly Shahraves sang desainer kostum anjing ini mengatakan bahwa baju super mahal untuk si guguk hanya untuk dipakai pada acara-acara tertentu.

Ahirnya 10 tahun yang lalu dia mendirikan butik dengan brandnya sendiri, Love My Dog berkembang sangat pesat di dalam persaingan pasar kostum untuk anjing kesayangan.

Untuk mendapatkan baju anjing yang sesuai permintaan dan super mahal ini tidak hanya mengeluarkan uang sedikit dari para pemilik anjing.

Untuk tahap pertama dimana sang klien harus diukur badannya terlebih dahulu dengan biaya 200 euro.

Dan kemudian masuk ke model pakaiannya, dari topi kasmir seharga 4000 euro, mantel hangat 4000 euro bayaran yang cukup tinggi ternyata anda harus mengantri selama 6 bulan untuk giliran anda setelah melakukan pengukurannya.

Bahan-bahan yang digunakan sebagai kostum sang peliharaan adalah Sutra, Oganza pita, dan mutiara juga bahan-bahan super mewah dan mahal lainnya. lihat saja koleksi dan harganya






Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha