Rudal S -300PMU-2 Maskapai Malaysia Airline MH17

Maskapai Malaysia Airline dalam ketinggian 10.000 Meter dikejutkan hilangnya kontak dari radar saat berada diperbatasan negara Ukraine dan Rusia. Sangat disayangkan jenis Pesawat Boing-777 yang memiliki nomer penerbangan NH17 dengan membawa 280 penumpang beserta 15 kru awak pesawat ini diduga kuat pesawat ini ditembak rudal anti-aircraft missile system milik Ukraine.

Batalyon lain dari senjata yang sama dikatakan dalam proses embarkasi di kota Kharkiv, sebelah barat laut dari Donetsk, kata sumber itu menambahkan bahwa pesawat di ketinggian lebih dari 10.000 meter bisa ditembak jatuh hanya dengan senjata S-300PMU-2 atau Buk (Beech) sistem rudal. Baca detai kemampuan rudalnya disini

Tapi yang menjadi tanda tanya??? Knapa bisa Pesawat Malaysia Airline MH17 melintasi jalur perang seharusnya jika memang Pesawat Malaysia Airline MH17 mau melintasi jalur itu ada peringatan dari pihak bandara terkait. Ini sangat-sangat disayangkan sekali dalam dunia penerbangan apa memang ada unsur kesengajaan.

Berikut Foto Punging-punging dari Pesawat Malaysia Airline MH17







Jika Anda punyai kerabat yang menaiki pesawat Malaysia Airline MH17 bisa hubungi. Bak Herman Prayitno. Beliau Duta Besar Indonesia di Malaysia dengan nomer +60193338788

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha