Waspada Kupu yang satu ini untuk Burung Ocehan

Apa Anda tau dengan kupu yang satu ini???
Kupu ini sangat kecil ukurannya dibandingkan dengan kupu-kupu pada umumnya. Bulunya halus dan lembut saking halus dan lembutnya jika dipegang kupu ini mudah hancur lho. Hal yang membuat saya tertarik dengan kupu yang satu ini karena sangat penting untuk para Hobi Burung Kicauan tertutama bagi yang punya burung pemakan serangga.

Kupu ini sekarang sih udah mulai punah didaerah perkotaan cuman kita harus tetap WASPADA lho jika pada saat burung kita ada diluar, dulu pernah saya bagi TIPS juga tetang kepik dan walang sangit nanti akan saya ulas juga diartikel selanjutnya.

Sekarang saya akan membahas kupu yang satu ini, sampai mana yah tadi oh yaa kita harus WASPADA yah yah kenapa? Mau tau meskipun kupu ini sangat kecil efeknya sangat besar bagi burung pemakan serangga tak hanya cucak ijo saja murai, cendet dan kawan-kawan yang pemakan serangga khususnya

Jika burung kita memakan kupu ini alhasil burung kita tiba-tiba mengalami lumpuh pada kakinya lho. Nah sekarang tau khan kenapa tadi saya bilang kategori waspada karena besar banget efeknya jika burung makan kupu ini. Tentu Anda bisa memperkirakan jika kakinya sampai lumpuh gimana dia bisa makan. Dong dongnya nanti burung akan mati bukan.

Hemm.... sikecil cabe rawit

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha