Awas Asteroid Mendekati Bumi lagi

Berita ini dilangsir oleh NASA yang mana mengumumkan bahwa ada Asteroid besar dengan ukuran lebar 25 kaki yang akan mendekati bumi. NASA menamakan Asteroid 2014 HL129, Bongkahan batu luar angkasa yang sekarang berjarak 186 ribu mil dari bumi.

NASA telah membentuk tim Asteroid Watch untuk mengamati Asteroid tersebut. Orbit objek luar angkasa ini akan lebih dekat dibandingkan jarak Bulan dengan Bumi.

Sedangkan bumi dan bulan rata-rata memiliki jarak antara 238.855 mil, Sedangkan Asteroid akan berjarak lebih dekat dengan bumi yang diperkirakan 186.000 mil. Asteroid ini diprediksi akan berada pada titik terdekatnya pada hari sabtu depan.
Asteroid Nasa

Divisi Asteroid Watch yang merupakan bagian dari NASA's Jet Propulsion Laboratory di California mencatat daftar asteroid yang teridentifikasi berpotensi mendekati Bumi. Para peneliti ini mengamati dan memastikan bahwa orbit asteroid tersebut tidak berbahaya terhadap Bumi.

Cuman apa ini juga tidak berpengaruh dengan permukaan air laut???
Hal ini akan memicu pasangnya air laut yang lebih tinggi mungkinkah tidak akan jadi bencana alam baru di Indonesia

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha