Manfaat dan Tips Memilih Tokek Berkwalitas

Masih inget khan gemparnya harga Tokek yang luar biasa nilainya. Di negara Cina dalam pengobatan obat tradisionalnya banyak yang menggunakan organ tubuh Tokek yang dipercaya bisa menyembuhkan Tumor . Tim yang diketuai Prof. Wang dari Universitas Henan, Cina, menunjukkan bahwa zat aktif tekek tidak hanya meningkatkan respons sistem kekebalan tubuh dari suatu organisme, tetapi juga menginduksi sel-sel tumor apoptosis (yang membunuh dirinya sendiri) serta menekan ekspresi protein VEGF dan bFGF, faktor pendukung berkembangnya kanker. Tak hanya itu saja lho Tokek ini juga sebagai pengobatan alternatif radioterapi dan kemoterapi penyembuhan penyakit Tumor ganas.

Antibodi yang terkandung dalam tubuh Tokek sangatlah bermanfaat bagi tubuh manusia terlebih utama manfaat dari tokek terdapat pada pangkal ekor nya yang memiliki kemampuan regenerasi sel, yang dipercaya bermanfaat untuk memulihkan tenaga dan mengganti sel tubuh yang rusak setelah sakit atau yang terutama dapat segera mengembalikan fungsi vitalitas pria setelah beraktivitas.

Berikut ada Tips sedikit Cara Memilih Tokek Berkwalitas
  • Pilih tokek berwarna cerah
  • Pilih bintik-bintik pada tokek kasar mungkin hingga menyerupai duri
  • Untuk dibesarkan pilih tokek minimal dengan berat 1,5 ons dengan pangkal ekor sebesar ibu jari/jempol dengan panjang minimal 30cm.
  • Hindari Tokek dengan ekor yang menyerupai ekor tikus
  • Ekor tokek yang sempurna : Terdapat garis-garis tiap ruasnya minimal berjumlah 3, garis ekor tokek yang sempurna berjumlah 9 garis putih.
  • Pilih postur kepala pada tokek setebal mungkin tidak gepeng/pipih, semakin bulat bentuk kepala tokek dari banyak pengalaman tokek berkepala bulat lebih cepat besar dibanding tokek berkepala lonjong.
  • Disarankan memilih tokek warna dasar merah, hijau dan putih. tiga tokek tersebut mendominasi ukuran besar dan berat badan.
  • Pilih mata tokek semelotot mungkin dan hindari tokek bermata cekung, krn mata cekung pada tokek suatu tanda umur tokek dapat dihitung 2 sampai 5 hari tokek akan mati.
Tokek yang memiliki berat sampai 3 ons lebih ini yang harganya buset luar biasa karena lidah atau empedu dari tokek berukuran besar dapat diolah untuk dijadikan obat penyembuhan terhadap penyakit HIV/AIDS. Mitos yang sering masih terdengar misalnya, tokek bisa mendatangkan keburuntungan bila dipelihara di rumah atau toko. Dengan kata lain tokek dipercaya sebagai hewan pembawa keberuntungan. Dan lawan dari tokek misal burung gagak, siapa yang suka burung gagak, karena burung ini mengeluarkan suara yang menandakan datangnya malapetaka. Sedangkan tokek adalah hewan pembawa keberuntungan, adapun ciri-ciri yang dipercayai oleh masyarakat yaitu tokek yang berbunyi ganjil, tokek yang memiliki buntut bercabang dua dan menghadap ke langit, dll.

Nah untuk tokek yang ekor cabang 2 kebetulan saya punya ni temen-temen sapa yang minat hayo

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha