Aneka Jus Buah-Buahan

Pertemuan kali ini saya akan mengajak Anda untuk membuka Peluang Usaha Aneka Jus Buah-buahan.
Usaha Minuman Jus Buah-buahan ini bisa ngetrend minuman kesehatan. Salah satu komoditi yang laku dijual dalam bentuk kemasan adalah jus buah. Sayangnya, sama seperti makanan atau minuman instan lainnya, jus buah kemasan hampir pasti memakai pengawet. Hal ini banyak dihindari konsumen sehingga mereka lebih menggemari jus buah segar. Celah inilah yang memberi peluang usaha jus buah tumbuh sedemikian pesat, tahun ke tahun. Tertarik mencoba?

Hal yang perlu disiapankan
  • Tentukan jus buah apa yang hendak Anda jual. Makin banyak pilihan tentu makin baik.
  • Pastikan Anda menggunakan buah kualitas terbaik. Berbelanja langsung di petani juga bisa menjadi alternatif yang baik. Ingat, buah segar akan membuat rasa jus Anda juga prima.
  • Tentukan pula tempat Anda hendak berjualan. Gerobak pinggir jalan atau menyewa bangunan tersendiri. Sebagai pemula, tak ada salahnya mencoba medium gerobak.
  • Pilih brand yang unik. Meski berjualan di gerobak, bukan berarti Anda luput memilih nama usaha Anda. Pakai nama yang menarik seperti misalnya Jus Buah Pak Lebah dan semacamnya.
  • Selanjutnya, pastikan Anda memperhatikan higienitas. Gunakan sarung tangan saat memegang buah, jangan pakai alat yang kotor dan pastikan pegawai Anda memakai celemek. Semua poin ini diperhatikan oleh konsumen, selain rasa tentunya.
Hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam membangun usaha jus buah ini adalah lokasi penjualan. Di mana-mana, lokasi sangat menolong penjualan. Meski pada akhirnya orang cenderung memilih rasa, tapi pastikan lokasi berjualan Anda mudah dijangkau.

Buatlah inovasi baru ciptakan rasa baru yang bisa menjadi menu utama pilihan tempat Anda usaha. Siapa tau menarik perhatian para customer. Siapkan beberapa sepanduk atau xbenner kecil-kecilan tuk dipajang terlebih bikin brosur yang siap edar para custome. Ok semoga bermanfaat

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha