Manchester United Memberi Hukuman Tom Cleverley, Danny Welbeck dan Ashley Young

Hobi Sepakbola. Jangan heran kalau peformen Manchester United musim ini begitu merosot tajam karena disebabkan tingkat kedisiplinan pemainnya memang rendah. Misalnya yang ditunjukkan Tom Cleverley, Danny Welbeck dan Ashley Young. Ketiga pemain Manchester United ini tertangkap karena sedang asik menggoda seorang wanita di Club malam.

Aksi dari tiga pemain Manchester United sebut saja welbeck, Cleverley dan Young tersebut telah diabadikan oleh fotografer Manchester Evening News. Dalam foto yang diambil secara tersembunyi ketiganya tampak berinteraksi dengan sorang perempuan diluar sebuah club malam.


Ironisnya aktivitas itu dilakukan setelah United disingkirkan Bayern Muenchen pada leg kedua perempat Final Liga Champions. Fakta ini menambah daftar panjang skandal pemain Manchester United. Padahal akhir bulan lalu Shinji Kagawa dan Adnan Januzaj mendapatkan peringatan keras karena melakukan chatting sek dengan cewek seksi asal Irlandia Utara Claire Mcmullan

Saat seluruh pemain Manchester United libur Welbeck, Cleverley dan Young dihukum berlatih sendiri di Carrington (pusat Latihan Manchester United). Sangat disayangkan sekali yang seharusnya fokus dengan ajang prestasi sekarang menjadi merosot.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha