Free US$ 100.000 dari Microsoft siapa yang mau?

Microsoft akan meluncurkan versi update dari sistem operasi Windows 8, yang disebut Windows 8.1 Preview ke publik minggu depan. Microsoft pun menantang hacker, peneliti keamanan atau siapapun untuk menemukan celah keamanan pada perangkat lunaknya.

Melalui kompetisi Microsoft Security Bounty Program, Microsoft menawarkan hadiahnya yang sangat menggiurkan bagi mereka yang berhasil memecahkan tantangan. Kompetisi terbuka selama 1 bulan, terhitung sejak 26 Juni - 26 Juli.

Kompetisi ini terbagi ke dalam 3 kategori, yaitu mencari celah keamanan pada Windows 8.1, menemukan ide-ide pertahanan, serta mencari celah keamanan pada browser Internet Explorer 11 (IE11).
Microsoft Security Bounty Program


Microsoft akan memberikan uang US$ 100.000 bagi mereka yang mampu mengeksploitasi Windows 8.1 dengan teknik eksploitasi yang baru. Microsoft ingin memastikan versi update OS Windows 8 itu aman sebelum dilepas ke publik. Teknik eksploitasi baru itu nantinya akan membantu Microsoft untuk meningkatkan keamanan.

Selain itu, Microsoft juga akan memberikan hadiah sebesar US$ 50 ribu bagi mereka yang bisa menemukan teknik pertahanan untuk melindungi komputer dari celah keamanan yang belum terungkap.

Terakhir, Microsoft menawarkan hadiah US$ 11 ribu bagi siapa saja yang dapat menemukan celah kritis pada browser IE11. Versi terbaru web browser Microsoft ini akan dirilis satu paket dalam Windows 8.1 Preview.

Microsoft Security Bounty Program digelar agar Microsoft dapat memberikan pengalaman komputasi yang terbaik kepada pengguna Windows.

Siapa yang siap????

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha