Free Download Apk Pokemon Go


Hobi Games. Hi temen2 cayber kini saya akan mereview app terbaru untuk handphone Smartphone yang menakan "Pokemon Go". Mungkin Anda tak asing dengan Pokemon yang pernah muncul dilayar kaca sunggu lucu dan serunya permainan yang ada di film itu.

Kini akan hadir secara nyata sebuah Game yang dikembangkan oleh Niantic, mantan startup internal Google belakang GPS bertenaga AR permainan Ingress, dan idenya adalah untuk pemain untuk mengumpulkan dan pertempuran Pokemon dengan menjelajahi dunia nyata. Lebih tepatnya menyatukan dunia nyata dengan dunia virtual

Sejauh ini, sehingga Ingress, tetapi aspek paling aneh dari seluruh urusan adalah Pokemon Go Plus. Ini pada dasarnya Nintendo dibangun Bluetooth smartwatch-a-seperti yang memberikan kehadiran di dunia Pokemon Go tanpa harus secara aktif menggunakan ponsel Anda. Jadi, jika Pikachu virtual nongkrong di stasiun kereta api setempat, jam tangan akan buzz dan flash untuk memberitahu Anda bahwa ada Pokemon siap ditangkap di perjalanan Anda. Pokemon Go Plus adalah tidak penting untuk bermain Pokemon Go, itu hanya dimaksudkan untuk membuat pengalaman halus.

Banyak dari Pokemon Go tetap tersembunyi, tapi aku setidaknya bisa melihat Pokemon Go Ditambah dapat dipakai untuk diri sendiri. Seperti yang Anda harapkan, kita tidak benar-benar berurusan dengan tingkat Apel Watch fit dan selesai di sini. Tapi konsep Pokemon Go adalah menarik cukup sendiri, dan terasa seperti cocok untuk Ingress - proyek keren yang pernah benar-benar selaras dengan khalayak luas. Jika sesuatu bisa membuat orang kecanduan AR game, Pokemon kaleng.

Gimana yah dengan indonesia??? kira-kira apa kalian berminat ni main game ini saya rasa cukup seru lho untuk applikasinya bisa kamu download disini yah. Oh yah hampir lupa baca juga Spesifikasi Android yang suport main App Pokemon Go



Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Newest
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha