Wow Mercedes Siap Kendaraan Santa


Breaking News. Wow.. Keren untuk meriahkan natal tahun ini Mercedes meluncurkan sebuah configurator sleigh baru, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan layaknya seorang Santa Claus. Konsumen dapat tiga gaya tubuh yang berbeda termasuk Silver Arrow, G-Class, dan F 015.

Selanjutnya, pengguna akan disajikan dengan pilihan beberapa warna bertema Natal seperti Reindeer Hidung merah, Pine Needle hijau, dan Silent Night hitam. Konsumen pun dapat memilih antara tiga jenis "pelari", yakni Avant-garde, AMG, dan Exclusive. Demikian dilansir Worldcarfans, Sabtu (26/12/2015).

Terasa bagaikan seorang santa, configurator juga dapat disesuaikan dengan bermacam-macam pilihan berkendara termasuk 4MATIC (rusa), hybrid (kuda dan rusa), dan AMG (dengan mata rusa yang bersinar merah). Sleigh juga dapat dilengkapi dengan beberapa pilihan yang berbeda termasuk paket tambahan untuk keamanan (malaikat pelindung), sistem navigasi (bintang jatuh), dan sistem lampu cerdas (gnome dengan senter)

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha