Rossi Kecewa akan Baby Alien Marquez sebenarnya bisa melewati Lorenzo

Hobi MotoGP. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yakin Marc Marquez sebenarnya bisa melewati Jorge Lorenzo saat mentas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu 8 November 2015. Dalam pandangan The Doctor, Marquez memiliki rekam jejak untuk memberi kesulitan kepada rider yang berada di depannya.

MotoGP

Pada balapan yang berlangsung di Valencia, Baby Alien –julukan Marquez– memang setia membuntuti Lorenzo sejak awal hingga akhir balapan. Rider berusia 22 tahun tersebut sama sekali tidak memberikan perlawanan kepada Lorenzo pada balapan tersebut.

Padahal saat tampil di dua musim pertama di kelas MotoGP pada 2013 dan 2014, Marquez dikenal sebagai pembalap yang tak segan memberikan tekanan kepada rider yang berada di depannya.

Sementara di MotoGP musim ini, Marquez juga beberapa kali memberikan perlawanan kepada lawan-lawannya. Tentu yang masih diingat saat Marquez memperebutkan posisi pertama kontra Rossi di Sirkuit Termas de Rio Hondo dan Assen.

“Jika Anda melihat statistik Marquez dalam dua musim terakhir, ia selalu memberikan perlawanan untuk melewati pembalap di depannya, minimal pada lap terakhir. Jadi pertanyaannya, kenapa Marquez tidak mencoba melewati Lorenzo setidaknya satu kali di lap terakhir?,” tanya Rossi seperti mengutip dari Crash

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha