Toshiba memperkenalkan Televisi Pro Theatre Berbasis Android

Hobi Teknologi. Waoo... Teknologi berkembang semakin pesatnya kini pabrikan Toshiba memperkenalkan teknologi terbaru televisi Pro Theatre L5550 DVB-T2. Televisi tersebut terintegrasi sistem operasi Android dan memiliki kapasitas lebih besar dari generasi sebelumnya yakni sebesar 8 GB.

Toshiba TV Pro Theatre L5550
Teknologi terbaru Toshiba Pro Theatre L5550 DVB-T2 ditunjang dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan disematkan slot USB, sehingga memudahkan perpindahan data dari USB dan hard disk eksternal.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk terbaru dari Toshiba, terutama bagi para penyuka games, karena mereka bisa menikmati tampilan games dengan grafis yang sangat halus, dan responsif,” kata Manager Marketing PT Toshiba Visual Media Networking Indonesia, Bayu Murti Kencana Sinulingga.

Selain itu, teknologi terbaru Toshiba seri L5550 dilengkapi dengan CEVO Engine Premium dual core terbaru yang diperuntukkan untuk memanjakan pencinta games. Toshiba seri L5550 juga menyediakan Game Pad dengan koneksi USB untuk melengkapi pengalaman game.

Selain mumpuni dalam bermain game, teknologi terbaru Toshiba L5550 juga dilengkapi dengan Continous Viewing Timer yang dapat membuat pengguna mengatur waktu tidur, sehingga mengistirahatkan mata dari kelelahan.

Mantap bukan jadi pengen punya deh kira-kira berapa yah harganya

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha