Sudahkah Peringati Hari Tanpa Bra Sedunia Untuk Solidaritas Penderita Kanker?

Breaking News. Sudahkah Peringati Hari Tanpa Bra Sedunia Untuk Solidaritas Penderita Kanker? Kapan??? Yah hari ini tepat tanggal 13 Oktober, khususnya di media sosial, riuh membicarakan kampanye hari tanpa bra sedunia. Jadi para wanita beramai solidaritas untuk tidak mengenakan pakaian dalam tiap tanggal itu sebagai wujud solidaritas terhadap para penderita kanker. Khususnya sih kanker payudara.

Menurut artikel di Wiki sih kanker payudara merupakan kanker perenggut nyawa para wanita terbesar kedua setelah kanker serviks. Banyak ahli mengatakan, kanker dapat dideteksi dan ditangani sedini mungkin. Selain itu, makanan dan gaya hidup yang tidak sehat dapat meningkatkan resiko dari kanker tersebut.

Sehingga tujuan dari #NoBraDay sendiri salah satunya untuk kampanye kanker payudara tanpa menggunakan bra yang sering dilakukan oleh orang di dunia barat.

Jadi, respek untuk pegiat hari tanpa bra sedunia. Hal ini untuk aksi bahwa kanker payudara merupakan momok agar kita, khususnya perempuan, untuk jaga diri dan menerapkan gaya hidup sehat supaya terhindar dari kanker perenggut nyawa ini.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha