Saat bersatunya para Umat

Breaking News. Akhirnya terjawab sudah semua pertanyaan yang pernah ada dibenak saya. Saya bertanya di dalam hati, apabila ada seseorang yang datang kepada saya dan menawarkan sebuah jalan keselamatan kepada kehidupan kekal seperti yang dikatakan di dalam agama Kristen, apa yang akan saya lakukan? Bukankah saya juga seringkali mengatakan hal yang sama saat bertemu dengan banyak orang di area publik untuk mengatakan jalan keselamatan melalui Islam seperti yang dikatakan Nabi? Bukankah kepada mereka yang beragama Kristen atau Budha atau lainnya yang tidak mengetahui apapun tentang agamanya dan dengan senang hati mendengarkan ayat-ayat Alquran yang memberikan sukacita dan jalan keselamatan adalah sesuatu yang baik?

The time for reunification of Religious People

Kemudian mengapa saya harus marah dan merasa takut kalau ada seorang Kristen yang dengan baik hati mengajak saya berdiskusi tentang jalan keselamatan sesuai agama Kristen maka saya harus khawatir dan resah? Kalau saya resah, saya menjadi semakin tidak yakin dengan agama yang saya anut? Kalau saya yakin seharusnya saya dengan senang hati akan menyambutnya bahkan mengajaknya juga mengetahu lebih banyak tentang ayat-ayat Alquran yang baik untuk kehidupannya. Saya bahkan akan dengan senang hati mendengarkan bagaimana jalan keselamatan menurut Agama Kristen agar saya lebih yakin akan keyakinan saya saat ini.

Kalau ada seorang yang beragama non-muslim dan mau menjadi muslim, maka saya akan bersukacita karena rahmat Allah. Kalau saya harus menghindar dari semua orang non-muslim kemudian bagaimana mereka bisa mengetahui rahmat Allah. Bukankah orang-orang Kristen atau agama lain juga sedang menawarkan jalan keselamatan yang mereka yakini benar sama seperti saya. Bukankah lebih baik kita berdialog dan merasakan sukacita yang sama karena saling berbagi kesucian daripada agama yang kita yakini.

Kemudian mengapa harus saling meributkan, bukankah di mesjid-mesjid setiap hari dikumandangkan ayat-ayat suci Alquran setiap hari, lantas mengapa saya harus takut dengan Kristenisasi. Marilah kita saling mengenal tanpa prasangka. Tidak menghakimi lebih baik kalau mereka bukan seagama dengan kita. Tuhan bisa menunjukkan jalan keselamatannya yang benar kepada saya dan mereka. Siapa takut dengan Kristenisasi, Budhanisasi atau lainnya. Kita semua bersaudara dan Tuhan mau kita saling mengasihi. Biarlah keyakinan kita bisa menjadi sesuatu yang kita pertanggungjawabkan sendiri secara pribadi kepada Allah.


Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha