Puncak Stress para Pembalap MotoGP 2015

Hobi MotoGP. Akhirnya Kompetisi balap MotoGP 2015 akan berakhir tidak lama lagi yah. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi akan ada banyak hal yang terjadi di empat balapan tersisa musim ini.

Saat ini, Rossi masih berada di puncak klasemen dengan raihan 263 poin unggul 14 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Dengan peluang juara akhir musim yang sama-sama terbuka di antara keduanya, The Doctor menilai ada hal tak terduga yang akan terjadi.

MotoGP 2015

“Saya selalu menilai akan ada banyak hal yang mungkin terjadi (di akhir musim). Saya tidak tahu mengapa (menilai) seperti itu,” tutur Rossi, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (4/10/2015).

“Mungkin ini bukan faktanya, melainkan hanya penilaian saya. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti,” sambung pembalap berjuluk The Doctor itu.

Juara dunia tujuh kali itu bertekad untuk terus melanjutkan performanya demi mempertahankan posisi saat ini. Ia berharap Lorenzo tidak akan memiliki peluang untuk menggusurnya dari puncak klasemen di akhir musim.

Empat balapan tersisa musim ini akan dihelat di tiga benua tersisa yakni Benua Asia (Jepang dan Malaysia), Benua Australia (Australia), dan Benua Eropa (Valencia). Sebelumnya, Rossi menyebut balapan tersisa membuatnya semakin stres lantaran akan terasa sangat melelahkan.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha