Canon Luncurkan Kamera PowerShot G3 X di lengkapi WiFi

Hobi Fotografi. Jika Anda Hobi dengan dunia Fotografi kali ini Canon meluncurkan produk kamera terbaru yang masuk dalam keluarga G Series, PowerShot G3 X. Sebelumnya diketahui seri G tersebut menyasar pasar high end atau kelas atas.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa (15/9/2015), kamera terbaru PowerShot G3 X menawarkan fitur-fitur unggulan, seperti sensor CMOS sebesar 1 inci, optical zoom hingga 25 kali, zoom framing assist yang telah disempurnakan dan dynamic image stabilization.


Menurut Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, fitur-fitur unggulan kamera terbaru tersebut sangat cocok bagi para travelers yang menyukai lensa zoom panjang serbaguna untuk mengabadikan pemandangan secara detail landmark dari kejauhan.

Sensor CMOS sebesar 1 inci dengan resolusi 20,2 megapiksel (MP) yang dipadukan dengan lensa zoom, semakin meningkatkan kualitas gambar dan memaksimalkan performa kamera terbaru tersebut. Selain itu, teknologi lensa Canon EF yang diadopsi PowerShot G3 X diklaim unggul dalam menghasilkan gambar berkualitas tinggi, saat memotret dengan kecepatan rendah.

Berkat kehadiran fokus otomatis yang cepat, optical zoom hingga 25 kali dan teknologi Micro Ultrasonic Motor (USM) II berkecepatan tinggi, membuat kamera terbaru besutan pabrikan asal Negeri Sakura itu mampu menangkap dan merekam subjek yang bergerak cepat tanpa suara yang mengganggu.

Fitur dynamic image stabilization, memungkinkan kamera yang dibekali layar liquid crystal display (LCD) 3,2 inci tersebut mengoreksi lima poros pergerakan, termasuk rotasi vertikal dan horizontal yang muncul akibat guncangan yang cepat dan kuat saat proses perekaman video berlangsung.

Beberapa fitur lain yang juga ditawarkan kamera terbaru PowerShot Canon G3 X adalah kemampuan tahan debu dan tahan air, koneksi nirkabel Wifi, near field communication (NFC), dan remote shooting.

Terkait kemampuan tahan debu dan tahan air, Angelie Ivone selaku Marketing Manager of Canon Image Communication Product Divison PT Datascrip menjelaskan PowerShot G3 X ini memang dirancang tahan debu dan tahan air, tapi bukan berarti tahan di kedalaman air sekian meter.

Dikutip dari Detik, Selasa, bagi pengguna yang berjiwa artistik, hadir pula fungsi story highlight di kamera terbaru PowerShot G3 X. Dengan fitur itu, pengguna dapat dengan mudah menggabungkan klip rekaman mereka dari hasil foto dan video yang sebelumnya diambil menggunakan Hybrid Auto Mode.

Sebagai tambahan, pengguna dapat memilih salah satu dari tiga pilihan musik latar untuk klip rekaman yang dibuat. Kamera terbaru PowerShot G3 X juga menyediakan fitur rekaman video klip pendek berdurasi 4-6 detik dan pilihan efek slow-motion, fast-motion, atau action replay. Pengguna dapat mengontrol suara, bukaan, dan kecepatan ISO yang diinginkan pada mode manual movie.

Fitur canggih lainnya saat terkoneksi ke perangkat pintar adalah Remote Shooting. Dengan Remote Shooting, pengguna dapat mengoperasikan kamera terbaru PowerShot G3 X dari kejauhan lewat perangkat pintarnya.

Terkait harga, kamera terbaru PowerShot Canon G3 X akan dibanderol Rp11,5 jutaan dan baru akan tersedia di pasar Tanah Air, Oktober 2015.

Selain meluncurkan kamera terbarunya, Canon Division PT Datascrip juga menyampaikan informasi mengenai perhelatan Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 yang akan digelar di Yogyakarta, Bali, dan Jakarta, bulan depan.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha