Siapa ni yang mau iPhone 6S Gratis lho

Breaking News. Siapa ni yang mau iPhone 6S Gratis lho. Smartphone terbaru keluaran Apple, iPhone 6S memang membius banyak orang. Walau harganya tidak murah, tetap saja banyak orang yang terobsesi untuk memilikinya. Banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk memiliki smartphone premium ini. Sebelumnya belum lama ini dilaporkan bahwa ada 2 warga China yang rela menjual ginjalnya demi membeli iPhone 6S.

Namun ada cara yang lebih realistis dan mudah untuk mendapatkan smartphone mahal nan mewah ini. Caranya pun unik, dan diyakini banyak membuat kaum pria berlomba-lomba. Mau tau caranya?

iPhone 6S

Sebuah bank sperma di China menerapkan sebuah cara unik untuk mendapatkan sumbangan sperma dengan memanfaatkan popularitas iPhone 6S untuk mendapatkan relawan yang bersedia menyumbangkan spermanya.

Bukan berarti Anda menyumbangkan sperma, maka Anda diberi gratis smartphone. Namun, bank sperma tersebut akan memberikan Anda uang Rp 11,5 juta yang cukup untuk membeli iPhone 6s. Sperma dari donatur tersebut akan didonasikan untuk pria paruh baya.

"Anda tidak perlu menyerahkan ginjal untuk mendapatkan uang tunai membeli iPhone 6s, Anda bisa mendapatkan cukup uang hanya dengan menyumbangkan sperma," ujar salah satu iklan bank sperma tersebut.

Hal ini dirasa lebih mudah untuk para pria yang ingin mendapatkan iPhone, dari pada harus menjual ginjal yang membuat Anda terbaring di rumah sakit. Uang yang digunakan untuk operasi dan perawatan malah bisa lebih mahal dari harga smartphone tersebut.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha