Jam Abad 19 senilai £ 20.000 cuman sebagai Palang Pintu Garasi

Kita semua terkadang tak menyadari jika disekitar rumah kita ada barang berharga tinggalan nenek moyang yang tanpa kita sadari seperti barang bekas tapi nilainya sungguh luar biasa, seperti yang dialami oleh Keira Griffin dari Hindhead di Surrey

Keira Griffin tidak menyadari jika dia memiliki jam tua milik neneknya yang hanya ditumpuk di garasi selama bertahun-tahun cuman hanya sebagai palang pintu garasi. Menurut pengakuan Griffin mengaku dia pernah mencoba membersihkannya dengan Brasso - tetapi hanya berhasil menghapus nomor tiga.

Jam Abad 19

Dia berkata: "Untuk rasa malu saya, saya tidak benar-benar menyukainya. Itu keluar dari tempat di bungalow 70-an saya, jadi saya taruh di garasi saya untuk menopang pintu terbuka.

Tinggi 3 ft dan dihiasi dengan tokoh mitologis, itu benar-benar dengan dekorasi sebuah bungalow 1970-an.
Keira Griffin jam tua neneknya ditumpuk ke garasi dimana digunakan selama bertahun-tahun sebagai palang pintu.

Baru setelah ia membawanya ke Roadshow Antik ia baru menyadari bahwa dia memiliki harta £ 20.000 di tangannya. Keira Griffin dengan jam antic abad bernilai 19 £ 20.000 yang hanya digunakan sebagai palang pintu garasi. Jam ini merupakan ormolu Kekaisaran ala Perancis dan patinated jam perapian perunggu berasal dari abad ke-19.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha