The PIN Skimmer Program mengetahui nomor ID atau PIN pada ponsel seseorang


Teknologi. Hati-hati menjaga informasi personal Anda pada ponsel karena peneliti dari University of Cambridge menemukan celah untuk mengetahuinya. Dikutip dari situs CNN News, dengan program bernama The PIN Skimmer, kamera dan mikrofon di dalamnya bisa mengetahui nomor ID atau PIN pada ponsel seseorang.

Ross Anderso dan Laurent Simon adalah dua peneliti di balik terciptanya program ini. Dari hasil uji coba, keberhasilan mencapai 30 persen dalam menebak empat angka PIN setelah memantau beberapa perangkat. Keberhasilan itu diraih setelah mencoba sebanyak lima kali. Tes dilakukan pada Google Nexus 5 dan Samsung Galaxy S3.

Pertama, dengan mikrofon. The PIN Skimmer akan menangkap getaran saat pengguna memasukkan nomor pada sebuah aplikasi. Getaran itu menghasilkan bunyi yang akan ditangkap oleh mikrofon. Kemudian program akan mencoba menerangkan nomor yang ditekan berdasarkan bunyi getarannya.

Tapi, jika ponsel yang dilacak berlayar sentuh, kamera pada The PIN Skimmer akan mengambil alih. Peneliti menggunakan kamera untuk melacak orientasi ponsel dan menentukan di mana pengguna menekan layar. Program akan memberi tahu angka yang ditekan berdasarkan cara pengguna memegang ponselnya.

Tapi tak perlu khawatir. Program ini tidak akan disebarkan secara luas. Tujuan percobaan ini hanya untuk mencari celah dari setiap perangkat dan kepentingan keamanan serta peningkatan perangkat selanjutnya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha