Alibi Para Panitia, IKAPI dengan Mahalnya Harga Buku dalam Acara JakBook and Edu Fair

Breaking News. Sebagai panitia, IKAPI berdalih sudah memberikan persyaratan pada peserta pameran untuk menjual barang-barang yang harganya di bawah pasar. Tapi mereka kecolongan karena ada pedagang yang nakal dengan menaikkan harga barang.

"Sebenarnya kita telah membuat komitmen tertulis dengan peserta pameran. Komitmen itu berisikan tentang kesanggupan dari peserta pameran untuk menjual buku dan kelengkapan sekolah di bawah harga pasar," Ujar Ketua IKAPI, Efrizal Sinaro, saat ditemui di Pondok Laguna, Senayan.

"Ada oknum yang tidak sesuai dengan kesepakatan untuk saat ini masih kita cari, soalnya di awal tidak ada yang memasang harga tidak sesuai," sambungnya dengan penuh kekecewaan.


Ditambahkannya, ini baru pertama kali IKAPI menggelar pameran buku sekaligus dengan peralatan sekolah. Sebelumnya IKAPI hanya menjual buku tidak berikut dengan perlengkapan sekolah.

"Tahun ini kita kerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta karena kesamaan visi," tandas Efrizal.

Sebagai bentuk tanggung jawab, mereka meminta maaf atas kelakuan para peserta yang membuat Ahok naik pitam. "Kalau kita salah, kita minta maaf. Atas nama IKAPI Jakarta menyampaikan permohonan maaf pada gubernur dan terima kasih atas tegurannya," ucapnya.

Pasca Ahok marah-marah, kini kegiatan itu ada sedikit permasalahan yang membuat transaksi pembayaran terganggu.

"Penyebabnya kita masih pakai genset, powernya menjadi tidak stabil, naik turun, menyebabkan ada mesin (pembayaran) yang berfungsi, ada yang tidak," kata Corporate Secretary Bank DKI, Zulfarshah.

Dengan omelan Ahok, akankah acara itu tetap diminati pengunjung sampai hari terakhirnya pada 3 Agustus mendatang?

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha