Persiapan Honda Mudik Hebat hanya 19jt bisa buat Lebaran Anda


Hobi Otomotif. Wao Tahun ini Sambut Ramadhan dan musim mudik Lebaran yang tak lama lagi, Honda Jakarta Center selaku dealer utama di Jabodetabek menggelar kampanye "Honda Mudik Hebat". Kampanye digelar melalui pameran di The Forum Summarecon Mall Serpong, 8-14 Juni 2015.

Memasuki bulan Ramadhan biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berburu mobil baru untuk persiapan mudik. Ajang pameran menjadi sasaran, alasannya banyak promo menarik yang diberikan. Dan HJC memberikan kesempatan menarik terkait hal ini.

Dalam kampanye Honda Mudik Hebat telah disiapkan berbagai program promosi kemudahan. Mulai dari uang muka ringan (Rp19 juta) hingga cicilan ringan mulai Rp1 juta.

Bukan hanya kemudahan memiliki mobil Honda saja yang diberikan HJC, berbagai hadiah yang tak kalah menariknya juga siap memanjakan calon konsumen. Seperti gratis angsuran sampai dengan lima kali, gratis biaya asuransi 1 tahun, serta hemat biaya perawatan hingga enam tahun.

HJC juga memberikan bonus bagi pembeli Honda Mobilio, Jazz, dan Brio saat pameran, berupa kaca film gratis. Juga tambahan voucher bahan bakar dan cashback dengan total ratusan juta rupiah.

Pada pameran kali ini juga ditampilkan line up New Accord VTi-L ES terbaru dan HR-V. Sebagai informasi New Honda Accord VTi-L ES telah dilengkapi penambahan fitur keselamatan canggih, seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS)

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha