Benarkah Ada Asteroid Menghantam Bumi di Bulan September Mendatang

Asteroid Hantam Bumi

Breaking News. Benarkah akan Ada Asteroid yang Menghantam Bumi di Bulan September Mendatang? Berikut tuturannya. Dunia maya lagi heboh akan berita yang mengakatan jika akan ada astroid menghantap bumi pada kisaran 22 sampai 28 September mendatan.

Berita heboh ini dilansir melalui Mirror.co.uk, banyak dari mereka yang meyakini jika dalam waktu dekat organisasi pendukung Iluminati, New World Order (NWO) akan mengambil alih dunia. Selain itu, beberapa dari mereka percaya jika asteroid besar akan menghantam bumi dan menyebabkan kiamat. Malah mereka mengklaim jika politisi dunia sudah mengetahui hal ini dan mereka tidak memberitahukan kepada masyarakatnya.

Tapi menurut sains dari para ilmuwan NASA mengatakan jika berita ini tidak dibenarkan. Seorang juru bicara NASA meyakinkan jika tidak ada komet ataupun asteroid yang terdeteksi akan menghantam bumi.

"Jika pun ada, kebanyakan komet atau asteroid itu hanya berpapasan dengan bumi. Sangat kecil kemungkinan adanya tabrakan dalam waktu dekat. Malah, penelitian kami menunjukkan tidak ada objek besar yang akan mengancam bumi dalam kurun ratusan tahun yang akan datang," ujar juru bicara NASA.

NASA memberikan keyakinan jika mereka telah mengembangkan strategi dan teknologi untuk membantu mengidentifikasi asteroid yang berpotensi menghantam bumi. Bahkan mereka telah mengembangkan sistem pertahanan luar angkasa.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha