Volkswagen Bug 2015 Rilis edisi Terbatas


Hobi Otomotif. Kali ini kabar dari Volkswagen Group Malaysia (VGM) yang mengabarkan akan resmi merilis VW Beetle edisi Bug apa itu VW Bug, kalau di Indonesia sih dikenalnya dengan VW kodok. VW ini akan diipasarkan dengan harga RM146,888 atau setara Rp531 juta, Bug diproduksi dalam jumlah terbatas lho, hanya 200 unit saja.

Edisi terbatas ini ditawarkan dengan sentuhan lebih mewah ketimbang Beetle biasa. Beragam fitur baru menjadi penghuni baru baik pada bagian eksterior maupun interior. Sementara disektor mesin tidak mengalami perubahan sama sekali.

Dimulai dari eksterior, VW menambahkan lampu utama bi-xenon yang dipadukan dengan LED sebagai lampu senja. Guna mendatangkan kesan sporty bagian kap hingga atap diberi sentuhan garis begitu juga di samping bawah bodi lengkap dengan logo "Bug" sebagai identitas mobil. Pelek desain baru berukuran 16 inci.

Bagian interior telah dilengkapi cruise control, paddle shifter, dual zone air conditioner, dan head unit layar sentuh. Demikian seperti dilansir dari Paultan, Kamis (30/4/2015).

Beetle Bug diperkuat mesin turbo TSI kapasitas 1,2 liter yang bisa menghembuskan tenaga 105 PS dan torsi 175. Mesin tadi dikawinkan dengan transmisi DSG dual-clutch tujuh percepatan.

Tersedia empat pilihan warna, seperti Pure White, Deep Black, Saturn Yellow, Tornado Red dan Graciosa Brown. Nah kapan ni masuk Indonesia banyak lho sahabat pehobby mobil VW di Indonesia

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha