Teknologi Samsung Perkenalkan Air Purifier

Aneka Hobi Teknologi. Kali ini saya memperkenalkan Teknologi dari Samsung yang mempromosikan Air Purifier, tentu Anda tak asing lagi dengan AC yang bisa mendinginkan suhu menjadi dingin dan sejuk saat cuaca panas. Tapi, kini telah hadir peralatan elektronik yang tak kalah pentingnya dengan AC, yaitu air purifier. Apa sih fungsi dan manfaat alat elektronik ini?

Mungkin kebanyakan orang akan mengatakan bahwa mereka tidak merasakan manfaat dari air purifier. Maklum, tidak seperti AC, air purifier tidak mengeluarkan udara dingin yang dicari saat cuaca panas. Tapi, sebenarnya air purifier punya banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk bagi Anda yang memiliki masalah asma atau alergi terhadap debu. Karena, air purifier yang berkualitas akan membantu menjaga kualitas udara dalam ruangan dengan cara membersihkan udara dari debu serta partikel lain.

Berikut ini adalah spesifikasi Samsung Air Purifier (seri AX034EPXAWQ):
  • Dimensi Produk (PxLxT): 450 x 478 x 274 (mm)
  • Kapasitas Botol Air: 3,4 liter
  • Jangkauan: 34 m2
  • Warna: DA White
  • Samsung Air Purifier (seri AX034EPXAWQ)
Fitur utama produk ini tentunya adalah air purifier, di mana Samsung Air Purifier menarik udara dan menyaringnya melalui 3 tahap, yaitu Pre Filter, Deodorization Filter, serta HEPA Filter. Yang istimewa di sini adalah HEPA Filter (High-Efficiency Particulate Air) yang mampu menyaring partikel berbahaya dalam udara seperti debu, serbuk bunga, serta partikel lain yang berukuran hingga sekecil 0,3 micron melalui penyaring yang sangat halus. Udara dalam ruangan pun terasa lebih bersih, terutama karena Samsung Air Purifier juga memiliki fitur Deodorization yang membantu menghilangkan bau tak sedap.

Manfaat Samsung Air Purifier
untuk kesehatan masih ditambah lagi dengan fitur S-Plasma Ion yang beraksi membasmi jamur, bakteri, hingga virus influenza di udara. Samsung Air Purifier juga memiliki fungsi humidifikasi, sehingga Anda bisa menjaga kelembapan udara di dalam ruangan sesuai dengan keinginan Anda, yaitu pada tingkat kelembapan antara 40-60%. Hasilnya, saat Samsung Air Purifier dinyalakan, udara dalam ruangan memang terasa lebih segar.

Kecanggihan dan manfaat Samsung Air Purifier semakin lengkap dengan penampilannya yang modern. Dengan warna putih yang sederhana tapi cantik, Samsung Air Purifier akan cocok dengan desain ruangan manapun di rumah Anda. Ukurannya pun tak terlalu besar, tapi cukup kuat untuk digunakan dalam ruangan berukuran maksimal 34 m2.

Kelebihan/keunggulan:
Bisa diandalkan untuk membersihkan dan menjaga kelembapan udara dalam ruangan. Desainnya yang simple tapi cantik, lengkap dengan layar sentuh pada panel kontrol yang modern jadi daya tarik tersendiri. Selain itu, produk ini juga mudah dibersihkan dan mudah dioperasikan.

Kekurangan/kelemahan:
Hanya memiliki kapasitas untuk ruangan berukuran maksimal 34 m2. Jadi, kalau Anda memiliki ruang tamu atau ruang tidur berukuran besar, kerja produk ini mungkin bisa menjadi kurang optimal.

Personal review/pendapat pribadi: Secara keseluruhan, Samsung Air Purifier cukup efektif untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan. Anda yang memiliki penyakit asma atau alergi debu pasti akan merasakan manfaat udara bersih dan segar yang dihasilkan oleh Samsung Air Purifier.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha