Peluang Usaha untuk Horoscope Zodiak Aries

Horoscope. Zodiak Aries pada dasarnya pekerjaan yang paling cocok adalah pekerjaan "Wirasembada" tanpa campur tangan orang lain. Tapi harus diingat yah diperhitungkan secara matang jangan asal jika Anda tak ingin merugi

Bagi Anda yang terlahir hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Orang Kasadasa kelompok pertama ini yang paling cocok adalah sebagai Wiraswasta, mendirikan perusahaan yang ada hubungannya dengan Pertanian, kemudian dapat juga sebagai Wartawan. Yang paling cocok adalah Wartawan.

Jika Anda yang terlahir hari Senin. Orang Kasadasa kelompok kedua ini mempunyai bakat bidang pekerjaan yang baik adalah sebagai Pemandu Wisata. Tetapi dapat juga mendirikan usaha Leveransir Bahan Bangunan, dan bekerja dibidang Bangunan.

dan yang terlahir hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Orang Kasadasa kelompok ketiga ini pekerjaan yang paling cocok baginya adalah sebagai Pengarang. Selain dari pada itu dapat juga menjadi Aktor baik Teather maupun Film. Juga dapat menjadi Pelukis, atau bekerja sebagai Sekretaris, Mandor Bangunan, kalau pendidikan tinggi dapat memilih Kedokteran, Arsitektur, atau menjadi Dosen. Tetapi yang harus diingat oleh orang Kasadasa, bahwa dirinya tidak mau diperintah oleh siapapun, kecuali orang tuanya dan orang yang dicintai.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha