Tips Mengembalikan Tumit Kaki Pecah-pecah


Tips Mengembalikan Tumit Kaki Pecah-pecah

Banyak para wanita bahkan pria juga merasa malu jika melihat tumit kakinya pecah-pecah. Ada beberapa hal yang menyebabkan tumit pecah-pecah seperti berjalan tak menggunakan alas kaki, terlalu banyak menggunakan sendal jepit, kekurangan kelenjar minyak juga dapat menjadi penyebab pecah-pecah pada tumit kaki. Untuk mengatasi hal ini, ada beberapa cara simpel untuk mencegah pecah-pecah pada tumit kaki, yaitu:

Garam
Rendam kakimu ke dalam setengah air dalam ember. Tambahkan sedikit garam ke dalam ember tersebut. Scrub garam ini bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati, serta melembutkan kulit di bagian tumit kaki.

Rajin bersihkan
Untuk mencegah keretakan tetaplah jaga kakimu sealu bersih. Saat mandi, gosoklah bagian kaki, termasuk tumit untuk membuang kotoran dan sel kulit mati. Saat habis bepergian keluar, jangan lupa bersihkan dengan air hangat.

Oleskan pelembab
Oleskan produk pelembab yang tahan lama setelah mandi dan sebelum tidur agar tumit tak mengalami kekeringan yang bisa menimbulkan tanda-tanda keretakan.


Susu dan madu
Campurkan susu dan madu dan rendam kakimu dalam campuran tersebut selama 15 hingga 20 menit. Gosokkan perlahan dan bilas dengan air hangat. Ini adalah cara alami yang bisa mencegah tumit kaki pecah-pecah. Lakukan cara ini sekali dalam untuk hasil terbaik.

Pakai sepatu tertutup
Ini adalah cara terbaik untuk mencegah-pecah-pecah dan kekeringan pada bagian tumit kaki. Ketika sudah memakai sepatu tertutup jagalah kaki agar tetap bersih dan lembut.


Air lemon
Rendam kaki ke dalam campuran air dan perasan lemon selama 15 menit. Gosok dengan perlahan dan bilas hingga bersih. Jangan lupa oleskan pelembab setelahnya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha