Resep Alami Peningkat Trombosit dengan CEPAT

Hallo temen-temen Hobi Aneka Usaha berapa hari lalu saya pernah membahas cara mengobati demam berdarah dengan sari jambu biji kali ini saya akan membahas lagi obat Demam Berdarah secara cepat yuk kita simak penjelasan informasi yang saya dapatkan.

Memang demam berdarah ini menyerang trombosit manusia habis-habisan jika sampai tak tertolong akan mengakibatkan kematian terutama pada anak-anak. Berikut kisah dari seorang anak yang telah sembuh dari demam berdarah. Sebelumnya dia mengalami demam berdarah yang sangat kritis di ruang ICU di rumah sakit suasta.

Pada saat itu hasil laboratorium menunjukan trombosit anak ini mencapai angka 15 sang dokter mengupayakan untuk segera melakukan tranfusi darah, sang ayah ingat akan rekomendasi temannya untuk diberikan juice daun pepaya yang masih mentah.

Hal ini ternah dilakukan oleh temannya yang pernah pula terserang demam berdarah yang semula trombosit menunjukan angka 45 dia meminum juice daun pepaya mentah dengan tranfusi darah sebanyak 25 liter alhasil dengan cepat angka trombosit naik dengan cepat menjadi 135 lho.

Waktu itu sang dokter dan perawat sangat terkejut ke esokan harinya sang temannya ini sudah tidak lagi memakai tranfusi darah istimewa...

Mau tau resep pembuatan juice daun pepaya mentah yang dibuatnya:
  • Siapkan 2 helai daun pepaya, bersihkan lalu di tumbuk dan di peras dengan saringan kain.
    (setiap satu helai daun pepaya akan menghasilkan 1 sendok makan)
  • Takaran atau dosis pemberian pada orang yang kena demam berdarah adalah 2 sendok makan untuk 1 kali perharinya
    (ingat yah daun jangan di masak dan di rebus ataupun di cuci dengan air panas karena akan menghilangkan khasiat yang terkandung di dalamnya). Hanya daunya saja bukan batangnya atau getahnya
Rasanya memang pahit sekali, tapi harus tetap diminumkan.
Pengalaman ini juga pernah di alami oleh seorang yang keadaan sangat kritis dimana paru-paru telah mulai terisi dengan air karena trombositnya sangat rendah, sampai-sampai dia kesulitan untuk bernafas. Dokter hanya bisa berkata bahwa kekebalan tubuhnya yang akan bisa membuat dia bertahan. Untungnya sang ibu mertua sang pasien tersebut tau akan juice daun pepaya diatas.

Ke esokan harinya trombosit mulai ada kenaikan dan demamnya mulai hilang. Sang mertua memberikan juice daun pepaya itu dalam 3 hari sang menantu dinyatakan sembuh oleh dokternya. Istimewa Indonesia memang memiliki jutaan rempah-rempah yang sampai kini hanya berapa persen penelitian tentang hal ini.

Ok semoga bermanfaat bagi kita semua

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha