Wadu... Parah! Samsung Membakar Semua isi Apartemen

Wadu... Tuh khan Samsung lagi.. Samsung lagi... Bener-bener PARAH! Sebelumnya saya udah pernah bahas kalau Samsung memakan korban seorang mahasiswi Hope Casserly dari Kanada dan seorang gadis usia 18 tahun dari Swiss baca semua deh kasus Smartphone Samsung disini.

Nah.. Kali ini kasus Samsung dialami oleh Du seorang pria di Hongkong, tak tanggung-tanggung seisi Apartemen tempat yang ditinggalin Du bersama Istrinya terbakar habis tanpa sisa disebabkan meledaknya smartphone Samsung Galaxy S4 miliknya.

Du menceritakan, ia sedang bermain game "Love Machine" di Galaxy S4 miliknya, sebelum tiba-tiba perangkat miliknya meledak dan mulai terbakar. Karena terkejut, Du melempar perangkat tersebut ke sofa dan akhirnya api mulai membakar seluruh ruangan yang ada di apartemen miliknya.

Beruntung ia dan istrinya tidak terluka akibat kejadian ini. Karena sesaat sebelum api meluas, Du dan istrinya sudah melarikan diri.

Du mengaku menggunakan baterai dan charger resmi dari Samsung bawaan pabrikan. Beberapa kasus meledaknya ponsel yang lalu selalu melibatkan charger atau baterai dari pihak ketiga/tidak resmi atau charger-baterai abal-abal. Lucu juga sih kalau dari pihak Samsung cuman memberi keterangan seperti itu, kalau memang hanya karena charger atau baterai dari pihak ketiga atau pihak kesepuluh pun kenapa smartphone merek yang lain tak sampai meledak bener ndak! Apakah Smartphone Merek China lebih Aman.

Kasus ini sudah diketahui oleh pihak Samsung Hongkong. Mereka pun berjanji untuk segera melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Wahhh... Dari ketiga Korban berbagai Negara intinya sama bahwa Handphone Samsung sangat mudah terbakar, WASPADA yah untuk para pengguna Samsung. Kalau perlu siapin air se'ember jaga-jaga kalau terjadi ledakan yang tak diinginkan. Kalau di negara lain enak bisa nuntut ganti rugi tapi kalau di Indonesia pikir-pikir dulu deh...

Sumber: (PC Mag, NDTV)

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha