Sebuah perusahaan Inggris telah mengumumkan rencana untuk sebuah pesawat supersonik yang akan melakukan perjalanan dua kali kecepatan pesawat legendaris Concorde dan memangkas waktu perjalanan melintasi Atlantik. HyperMach mengungkapkan rencananya untuk pesawat SonicStar di Paris Air Show pekan lalu dan mengklaim pesawat akan begitu cepat bahwa perjalanan dari London ke New York akan mengambil hanya dua jam.
Perjalanan dari New York ke Sydney, sementara itu, akan dipotong oleh mengejutkan 75 persen - dari 20 jam pada pesawat komersial untuk hanya lima jam. Pesawat ini hanya menampung 20 kursi, kecepatan dimungkinkan oleh S-MAGJET teknologi mesin turbin gas hibrida; tak seorang pun pernah melakukan perjalanan yang cepat sebelumnya.
Top speed-nya 3.6 Mach. Richard Lugg, kepala eksekutif HyperMach, mengatakan: "Manusia selalu terinspirasi untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, lebih cepat dan lebih cepat dan itu adalah ambisi kami."
HyperMach berencana untuk membangun mesin-nya pada akhir dekade dan memiliki pesawat itu sendiri dibangun pada tahun 2025. Dengan konsumsi bahan bakar yang relatif rendah, Sonic Bintang 'mengatasi tantangan ekonomi dan lingkungan dari penerbangan supersonik untuk merevolusi cara kita bepergian dan mendorong transportasi udara maju ke masa depan, "klaim HyperMach.
Dengan menggunakan arus elektromagnetik di badan pesawat untuk menekan ledakan sonik, pesawat ini mampu mengatasi peraturan kebisingan yang menyempitkan perjalanan supersonik. Ini memiliki jangkauan 6.000 mil laut dan mesin kelas S-MAGJET 54.700 dorong sebenarnya dua mesin dioptimalkan untuk menerbangkan pesawat di 62,000ft. Tapi itu adalah pengurangan emisi mesin jet yang HyperMach percaya akan membuktikan rahasia sukses SonicStar itu.
Seorang juru bicara mengatakan: "Mesin adalah hibrida benar. Ini menghasilkan daya listrik besar-besaran di papan menggunakan turbin terintegrasi teknologi generasi elektromagnetik eksklusif untuk segmen setiap mesin berputar tahap komponen elektrik.
"Setiap tahap dari penggemar memotong untuk kompresor ke turbin, berputar secara independen dari yang lain."
Segmentasi ini akan memungkinkan mesin untuk mengubah kecepatan operasi komponen yang berputar terus-menerus sepanjang penerbangan untuk merespon perubahan kondisi atmosfer dan penerbangan dan kinerja tuntutan pesawat.
HyperMach mengklaim bahwa ini, bersama dengan S-MAGJET teknologi pembakaran bahan bakar plasma, akan menghasilkan 40 sampai 50 persen peningkatan kemampuan mesin untuk mengkonversi bahan bakar untuk dorong.
Perusahaan mengatakan efisiensi bahan bakar tersebut pada akhirnya akan mengakibatkan penurunan 30 sampai 35 persen dalam bahan bakar digunakan sebagai kecepatan supersonik.
Perjalanan dari New York ke Sydney, sementara itu, akan dipotong oleh mengejutkan 75 persen - dari 20 jam pada pesawat komersial untuk hanya lima jam. Pesawat ini hanya menampung 20 kursi, kecepatan dimungkinkan oleh S-MAGJET teknologi mesin turbin gas hibrida; tak seorang pun pernah melakukan perjalanan yang cepat sebelumnya.
Top speed-nya 3.6 Mach. Richard Lugg, kepala eksekutif HyperMach, mengatakan: "Manusia selalu terinspirasi untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, lebih cepat dan lebih cepat dan itu adalah ambisi kami."
HyperMach berencana untuk membangun mesin-nya pada akhir dekade dan memiliki pesawat itu sendiri dibangun pada tahun 2025. Dengan konsumsi bahan bakar yang relatif rendah, Sonic Bintang 'mengatasi tantangan ekonomi dan lingkungan dari penerbangan supersonik untuk merevolusi cara kita bepergian dan mendorong transportasi udara maju ke masa depan, "klaim HyperMach.
Dengan menggunakan arus elektromagnetik di badan pesawat untuk menekan ledakan sonik, pesawat ini mampu mengatasi peraturan kebisingan yang menyempitkan perjalanan supersonik. Ini memiliki jangkauan 6.000 mil laut dan mesin kelas S-MAGJET 54.700 dorong sebenarnya dua mesin dioptimalkan untuk menerbangkan pesawat di 62,000ft. Tapi itu adalah pengurangan emisi mesin jet yang HyperMach percaya akan membuktikan rahasia sukses SonicStar itu.
Seorang juru bicara mengatakan: "Mesin adalah hibrida benar. Ini menghasilkan daya listrik besar-besaran di papan menggunakan turbin terintegrasi teknologi generasi elektromagnetik eksklusif untuk segmen setiap mesin berputar tahap komponen elektrik.
"Setiap tahap dari penggemar memotong untuk kompresor ke turbin, berputar secara independen dari yang lain."
Segmentasi ini akan memungkinkan mesin untuk mengubah kecepatan operasi komponen yang berputar terus-menerus sepanjang penerbangan untuk merespon perubahan kondisi atmosfer dan penerbangan dan kinerja tuntutan pesawat.
HyperMach mengklaim bahwa ini, bersama dengan S-MAGJET teknologi pembakaran bahan bakar plasma, akan menghasilkan 40 sampai 50 persen peningkatan kemampuan mesin untuk mengkonversi bahan bakar untuk dorong.
Perusahaan mengatakan efisiensi bahan bakar tersebut pada akhirnya akan mengakibatkan penurunan 30 sampai 35 persen dalam bahan bakar digunakan sebagai kecepatan supersonik.
Related Cars
Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past.
Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.