Peluang Usaha Membuat Bioskop Mini

Hi teman-teman Hobi Aneka Usaha kali ini saya kok tertarik dengan Artikel yang satu ini Membuat Bioskop Mini yang mana bisa menjadi Peluang Usaha bagi Anda. Ini benar-benar ide cemerlang cuman kalau dipikir-pikir sih modal usaha yang dikeluarkan lumayan cukup terhitung mahal. Yuk lihat ulasannya...

Ide ini dibuat oleh seniman Peter O'Connor dengan bantuan beberapa rekannya dari seniman Inggris. Mereka merancang sebuah Mini Bioskop (Sol Cinema) di sebuah trailer perjalanan dari tahun 1960-an. Sol Cinema sepenuhnya didukung oleh tenaga matahari, menggunakan panel surya 120W yang dihubungkan ke empat baterai besar lithium-ion, menyediakan energi yang cukup untuk proyektor LED ada alat-alat elektronik di dalamnya.


Tetapi dukungan tenaga surya bukan hanya keunikan dari Sol Cinema, dibangun di dalam sebuah trailer menjadikan tempat ini tetaer bertenaga surya terkecil di dunia. Percaya atau tidak, trailer ini mampu menampung hingga delapan pengunjung.

Bioskop ini lebih difokuskan untuk menampilkan film-film bertema lingkungan atau dokumenter. Setelah kesuksesannya di daerah, Sol Cinema sedang mempersiapkan tur keliling Eropa.


Nah dari ulasan diatas apa kalian terfikirkan jika di Indonesia belum ada lho siapa yang mau coba untuk memulai tapi cobak diperhitungkan benar-benar yah bujet pemasukan dan pengeluarannya sebab anggran pembuatan Bioskop mini ini tak murah juga lho. Hehehe....

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha