Mahakarya Seni Melukis dalam Air


Keindahan Seni memang susah di ungkapkan dengan kata-kata. Terlebih hal ini sudah menjiwai dalam diri Anda yang menggabungkan hobi dengan karya yang spektakuler di depan mata. Pertama saya bakal seperti Anda hanya membaca judul Mahakarya Seni Melukis dalam Air dan foto yang ditampilin pasti Anda merasa penasaran kok bisa Melukis dalam Air, gimana magsudnya? Bener khan, tapi setelah melihat proses pembuatannya istimewa banget ini bener-bener mahakarya yang luar biasa mau tau.

Teknik melukis dalam air sebenarnya sudah ditemukan semenjak 15 abad yang lalu, mereka adalah para seniman arab yang ahli dalam membuat kaligrafi. Nah, baru-baru ini di China, seorang seniman telah mendemokan kembali tentang bagaimana melukis dalam air. Seniman asal China, Zhu Shenghi, dari Xi'an, Provinsi Shaanxi China, kemudian mengembangkan cara unik yaitu melukis di atas air.

Caranya cukup sederhana, yakni dengan menggunakan alat halus dan nafta (sejenis bahan kimia), dia melukis segala macam bentuk yang aduhai di permukaan air, tetapi air tidak sebenarnya kanvas nyata. Setelah dia selesai mendesain lukisan, Zhu menempatkan selembar kertas yang menyerap cat dari permukaan air, sehingga menjadi sebuah lukisan biasa tanpa tersentuh oleh peralatan melukis.


Berikut video proses pembuatan Mahakarya Seni Melukis dalam Air
 

Nah dari sini apa kalian terinspirasi untuk belajar membuatnya? Mungkin bisa jadi ini Peluang Usaha Anda lho masih inget Seni Pasir yang belakangan ini jadi Tren di TV. Menurut saya ini juga ndak akan kalah indahnya jika Anda menguasainya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha