Dokter Hewan Gemparkan Youtube dengan Suara Emasnya

Seorang anak sekolah mendadak terkenal setelah Ia mengupload videonya saat bernyanyi lagu  I Will Always Love You – Whitney Houston’s. Gadis ini mendadak terkenal setelah lagunya ini di sebar melalui stasiun radio di Seattle. Kini Ia telah memiliki jutaan fans di Amerika.

Video Jade Burke dari Glasgow kini sudah menjadi hit di Amerika. Belum lagi lagu "All About That Bass" by Meghan Trainor cover. Hebatnya, Ia membuat video rekamannya tersebut sendirian. Videonya  tersebut awalnya  akan digunakan untuk sebuah festival di Edinburgh, namun tanpa di sadari suaranya telah membuat warga Amerika kagum. Penasaran dengan penampilan Jade? Berikut beberapa videonya


Video di atas telah dinyanyikan Jade 8 bulan yang lalu, tepatnya di usia 13 tahun. Videonya kini mendadak populer setelah di sebar oleh stasiun radio di Facebook. Wanita yang kini berusia 14 tahun tersebut telah mendapat banyak panggilan untuk sebuah rekaman.

Cita-cita Jade saat ini hanyalah ingin berduet dengan Adele atau Ed Sheeran. Remaja ini juga akan mengikuti audisi seperti Britain’s Got Talent untuk menjadikannya seorang penyanyi profesional. Namun jika Jade tidak terpilih, Ia akan berprofesi sebagai dokter hewan, seperti dilaporkan Daily mail.

Berikut koleksi video hasil rekmannya


Masih banyak lagi hasil rekaman suaranya jika mau gabung aja di FansClubnya dia disini

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha