Temuan Lobster Unik

Sebut saja Peter Brown sang nelayang lobster besama timenya saat mereka asik memancing di lepas pantai Massachusetts, di pantai timur Amerika, dikagetkan oleh temuan lobster unik. Mereka awalnya menganggap lobster ini tampak biasa, sama dengan lobster-lobster lainnya. Tapi jika diperhatikan secara seksama ada kejanggalan pada lobster ini lho.

Coba pehatikan ke unikan lobster ini yup... Lobster ini memiliki Lima cakar pada satu tungkai lihat saja pada fotonya dengan senang hati mereka menamai lobster ini dengan panggilan "Lola"

Begitu sampainya di darat sang Lola si lobster ini akan disumbangkan ke Maine State Aquarium di Boothbay Harbour - yang mengumpulkan pertunjukan orang aneh hewan laut lainnya - dan Aquarium manajer Aimee Hayden-Roderiques mengaku mereka senang untuk mengambil Lola.

"Dia telah menawarkan kepada salah satu akuarium lainnya di New England dan mereka tidak tertarik, kami berkata ya," katanya.

Kami adalah spesialis dalam khusus dan aneh lobster sehingga kami akan senang untuk menerimanya. Mau lihat pertunjukannya???? Heheheh...

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha