Peluang Usaha Jasa Mengerjakan PR Sekolah

Jika kamu ulet pasti menemukan ide yang bisa dijadikan Peluang Usaha. Jangan mikir yang berat-berat deh coba diawali dengan Hobi kamu apa yang bisa dijadikan Peluang Usaha seperti halnya seorang pria paruh baya membuka lapak baru di Emperan kantor pos Kota Gede, Yogyakarta. Berbeda dari lapak yang lain, Pak Subagyo (60) menawarkan jasa mengerjakan pekerjaan rumah (PR) matematika.

Saya memang gemar matematika, mau bagi-bagi pengalaman sedikit pada masyarakat,” kata pria 60 tahun itu seperti dikutip merdeka.com, Senin (15/12/2014).
Ayah dua orang anak itu mulai membuka jasa itu 30 November lalu. Lelaki yang pernah menempuh pendidikan di jurusan Teknik Kimia UGM itu  siap membantu mengerjakan soal siswa SD, SMP dan SMA.

Hasil yang di dapatkan bisa lumayan lho “Satu soal Rp 10 ribu, harganya bisa meningkat jika menurut kemampuan saya sulit,” kata penyandang difabel itu.
Namun hingga saat ini belum ada pelajar yang menggunakan jasanya. Beberapa pelajar yang datang ke lapaknya justru diajarkan secara pribadi.

Ada yang minta saya jadi guru privat,” kata Pak Subagyo yang juga kerja di bidang percetakan itu.
Pak Subagyo mengaku sudah menyukai pelajaran matematika sejak SMP dan ia berharap jasa mengerjakan soal ini bisa meningkatkan penghasilannya.

Jika menjanjikan saya beralih. Mobilitas saya kan kurang,” ungkap Pak Subagyo yang pernah juga mengajar bahasa Inggris.

Tuh khan gimana menurut Anda?? Apa sudah memiliki gambaran dari Hobi Anda untuk dikembangkan menjadi Peluang Usaha seperti Pak Subagyo. Percaya deh akan lebih mudah memahami dan menguasai Usaha yang akan Anda kembangkan

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha