Pegolf Cantik yang Berprestasi


Bagi Anda Hobi dengan Golf tentu kepingin khan untuk memiliki prestasi yang membuat bangga seperti halnya wanita muda pendatang baru asal Korea ini menjadi sensasi dan perbincangan hangat di media sosial karena parasnya yang cantik serta prestasinya yang begitu membanggakan.

Shin Ae Ahn atau Sharon Ahn, kelahiran 18 Desember 1990 memulai debut profesional pada tahun 2009 serta menyabet gelar sebagai pegolf wanita pendatang baru terbaik pada tahun yang sama. Kemolekan paras dan tubuhnya selalu menjadi magnet bagi paparazzi dan penonton turnamen yang diikutinya

Korea memang terkenal dengan bedah plastik untuk merubah kecantikan tapi Sharon Ahn ini murni Ia belum tersentuh pisau bedah plastik seklipun. Sharon Ahn yang pindah ke Selandia Baru saat usianya masih 9 tahun ini juga mendapatkan banyak sponsor dari negara kelahirannya. Ia juga dirumorkan akan menjadi duta bagi Samsung.


Ini screenshot rekaman video saat Shin Ae Ahn melakukan pukulan dan setelahnya bagian pribadinya terekspos karena rok mininya bergoyang karena faktor angin dan kearsnya gerakan pukulan. Video ini menjadi hits di Internet

Sosok gadis yang kini berpacaran dengan Yoochun yang merupakan member boyband JYJ, ini telah meraih uang hadiah total US$113,696 sepanjang karirnya ini memang selalu menjadi incaran paparazzi karena selalu menonjolkan payudaranya yang besar dan kerap mengenakan rok supermini ketika bertanding yang kerap membuatnya kerepotan menutupi bagian pribadinya yang kadang terlihat, namun ia tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Mungkin ia berpendapat bahwa itu membuatnya semakin tenar dan "menjual" di mata sponsor.



Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha