Jembatan Penyebrangan Ter'unik di Dunia

Jika Anda suka tantangan yuk jalan-jalan ke Prancis. Disana ada hal unik dan menantang adrenalin Anda mski hanya untuk menyebrangi sungai, tepatnya ada di sungai Seine yang indah terletak di Prancis maka harus dibuat cara yang unik dan kreatif.

Lembaga arsitektur AZC yang berbasis di Paris telah merancang sebuah konsep jembatan trampolin untuk sungai Seine yang menawarkan kesenangan dan tantangan.

Jembatan yang berada di dekat Menara Eiffel ini harus bisa memanfaatkan keindahan panorama sekitar sehingga bisa memberikan pengalaman unik dan sudut pandang berbeda. Para trampolin akan menyebrangi sungai sambil melihat lingkungan dengan cara yang baru dan tidak biasa.

Jembatan tranpolin ini dipasang di dekat jembatan Bir-Hakeim, terdiri dari modul berisi udara besar dengan trampolin ditempatkan di tengahnya. Jembantan ini akan mengambang dan mengapung di atas permukaan air.

Tujuan kami adalah untuk memberikan pengunjung dan penduduk kota untuk bisa menikmati jalur baru yang lebih menyenangkan dalam melintasi air di sungai Seine. Ungkap staf AZC.


Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha