Artis Jarang Muncul TV ternyata ikut Menangani Kasus JIS

Hemmm... Masih teringat segar banget dalam pikiran kita dalam Kasus JIS (tentang pelecehan seksual anak dibawah umur) Kali ini Artis idola Nadia Saphira ikut serta dalam menangani kasus JIS ini, entah kenapa sang idola meninggalkan dunia akting. berikut tutur Nadia

"Jadi dulu kan hidupnya kayak Princess. Kayak 'lo sampai lokasi, Nadia mau makan apa, ini, ini, ini'. Sekarang ini, lho saya yang kasih jasa ke orang. Kayak, klien maunya gimana, tolong buat ini, tolong buat itu. Jadi ya, proses pembelajaran banget, jadi berubahlah," ujar Nadia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam dunia pendidikan Nadia telah menyelesaikan studi S2 Hukum di Westminter University, Inggris, ia memutuskan menerima tawaran untuk bergabung dengan firma hukum OC Kaligis sebagai salah satu lawyer.

Setelah beralih profesi sebagai pengacara, aktivitas bintang film 'Jomblo' dan 'Saus Kacang' itu kini sudah berubah total. Nadia kini sibuk dengan pekerjaannya di bidang jasa hukum. Bicara kasus yang ditanganinya, Nadia mengaku sangat tertantang saat menangani kasus pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS).

Nadia membela keluarga korban pelecehan di sekolah tersebut. "Aku kasus pertama aku itu kan JIS. Klien kita anak korbannya, itu sih salah satu yang paling pakai hati banget. Saya kan berhadapannya dengan anak umur 6 tahun, karena mereka BAP, tes semua, visum yang dampingin saya. Jadi saya tahu hari-hari mereka kayak apa," kisahnya.

Nadia menegaskan ia serius menjalani profesi sebagai lawyer. Setelah mendampingi korban dalam sidang, ia menyempatkan diri berfoto di depan ruang sidang. Sampai saat ini kasus tersebut masih berjalan di pengadilan. Selain komplotan staf kebersihan di sekolah tersebut, dua guru Neil Bantleman dan Ferdinand Tjiong juga menjadi tersangka di kasus tersebut.

Wao... Mantap deh! Kembangin prestasimu akan lebih bermanfaat bagi orang lain

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha