Strategi Pemasaran Pedagang Kaki Lima

Waoo.... Baru aja diberitakan brapa hari lalu kalau harga BBM naik tinggi, hal ini jika kamu tidak pintar-pintar mempromosikan bisnis Anda tentu tak akan bisa bertahan lama meskipun Anda mempunyai pelanggan. Kita harus mencari hal baru kembangin strategi pemasaran untuk mempromosikan produk Anda. Seperti halnya dilakukan kita bisa menampilkan keunikan dan keunggulan bisnis kita yang tidak dimiliki oleh pesaing. Itulah nampaknya yang benar-benar dihayati oleh gadis cantik penjual crepes ini.

Pasar malam yang paling ramai di ibu kota Taiwan Taipei yang dikenal dengan Distrik Songshan. Banyak sekali pedagang makanan di daerah ini, mulai dari yang normal hingga yang nyeleneh. Kemolekannya ini membuat para pengunjung khususnya para pria menahan napas, seperti yang terlihat pada salah satu angle ini

Saking banyaknya pedagang disana, maka tiap-tiap stan pun harus berlomba-lomba untuk menarik pengunjung. Nah, gadis cantik penjual kue crepes susu ini menjual kecantikan dan kemolekannya untuk menarik pengunjung. Di samping itu ia selalu ramah melayani ajakan ngobrol pembeli dan tidak berkebaratan kalau 'aksinya' yang membuat kaum lelaki menahan ludah direkam oleh kamera.

Tak pelak stan tempat dia berjualan selalu ramai pembeli. Dan foto-foto 'segar' sang gadis cantik yang tidak diketahui namanya ini menjadi sensasi di seantero Taiwan, China dan Hongkong.


Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha