Tips Membuat Paha & Betis Anda Sensasional

Bagi Anda kaum Hawa, siapa sih yang tak ingin memiliki betis dan paha yang ramping terlihat sensasional. Hampir semua para wanita menginginkan hal itu bukan. Terkadang jika paha dan betis terlihat besar kebanyakan wanita membuat tidak PeDe (kurang percaya diri) terlebih jika menggunakan pakaian mini ataupun rok, nah kalau posisi kerja diharuskan pake rok pendek gimana dong???

Berikut Hobi Aneka Usaha akan memberikan sedikit TIPS Membuat Paha & Betis Anda Sensasional secara turun menurun dari keluarga Istri saya lho mau coba? Cara-cara di bawah ini akan membantu  agar  paha dan betis menjadi lebih ramping.

Biasakanyalah Meminum Air putih sebanyak 2-3 gelas setiap hari sesaat setelah brosis bangun tidur di pagi hari

Utamakan Tambahan serat dalam makanan
Serat dalam makanan dapat kita jumpai di dalam menu sayur dan juga buah. Setelah mengurangi asupan lemak, yang perlu dilakukan adalah menambah menu sayur dan buah. Selain mengandung serat, dua makanan ini juga mengandung vitamin yang kita butuhkan.

Fitness atau senam
Mengikuti fitness atau senam bisa menjadi salah satu cara yang baik untuk mengecilkan paha dan betis. Gerakan yang cukup mudah dengan bimbingan dari para instruktur bisa membuat proses perampingan jadi lebih cepat dan efektif.

Luangkan waktu untuk berolahraga
Jika kamu tidak sempat datang ke tempat fitnes atau senam, hal yang bisa dilakukan adalah olahraga sendiri selama 15 atau 20 menit. Gerakan yang paling efektif adalah dengan berlari atau jogging. Tidak perlu keluar rumah karena lari ditempat sebenarnya cukup efektif. Lakukan gerakan berbaring di lantai sembari mengangkat ke dua kaki ke atas setinggi 15cm dari permukaan lantai dengan hitungan yang cukup berirama 1-8. Olahraga seperti ini dua kali sehari pada waktu sore dan pagi hari. Bisa juga naik turun tangga rumah secara simultan dan beraturan untuk membentuk lingkar paha yang sensasional

Hindari makanan berminyak dan berlemak
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengurangi asupan lemak dan juga minyak dalam menu sehari-hari. Sehingga lemak tidak akan menumpuk di paha, jika kamu ingin mengecilkan perut, dalam hal makanan pantangan lemak dan minyak juga akan ada. Mengecilkan paha dan betis sekalian perut tidak ada masalah kan?

Cara-cara di atas tergolong mudah sehingga kamu tidak perlu lagi pusing. Hampir semua kegiatan di atas bisa dilakukan di rumah termasuk memilih makanan yang sehat dan tidak berlema. Mau coba cara ini di rumah?

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha