Karya Seni Penuh Kecaman

Menciptakan Karya Seni memang tidaklah gampang apalagi jika dituangkan melalui media Foto. Jika kaian hobi dengan dunia fotografi mungkin ini bisa menjadi wacana untuk mengasah Anda dalam menciptakan sebuah karya seni, Seperti halnya yang dialami seorang fotografer Joshua Hoffine, dia telah mengoleksi beberapa gambar yang terinpirasi dari cerita anak.

Awal mula terlalu banyak cerita menakutkan bagi anak-anak, raksasa yang mengejar mereka atau ada serigala buas yang mencegat di tengah perjalanan, tergantung imajinasi dari sang anak.

Konsep ini memang sedikit kontrofersial karena membuat anak-anak yang melihat gambar ini akan menjadi sebuah sugesti baru tentang hal-hal yang menakutkan.

Joshua Hoffine mengatakan telah mendapat beberapa kecaman dari pihak tertentu karena keekstriman gambar-gambar hasil karyanya.

Namun sang fotografer yang menyenangi Horor ini mengatakan bahwa ini hanya sekedar hiburan belaka.

“horor dapat memberitahu kepada kita bahwa keyakinan kita dari keamanan adalah delusi dan monster ada di sekitar kita” tutupnya.

Berikut koleksi foto hasil karyanya




Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha