Strategi Pemasaran untuk Usaha Mobil

Peluang Usaha, banyak orang mencari peluang usaha tapi selain peluang usaha tentu Anda juga memerlukan Strategi Pemasaran untuk usaha yang Anda jalani seperti contoh strategi pemasaran yang satu ini di Beijing China ada pengusaha yang membuka usaha pencucian mobil.

Untuk memancing customer agar usahanya berjalan lancar dia memakai strategi pemasaran yang dibilang sih cukup memukau bagi setiap pengunjung datang lho. Mau tau caranya????

Nah dah tau khan ditempat ini, yang melayani cuci mobil semuanya wanita yang hanya memakai pakaian bikini. Jika ingin mobilnya dibersihkan para wanita seksi ini, para pemilik mobil harus membayar sebesar 880 Renminbi atau setara dengan Rp 1,7 juta'an gitu deh.

Menurut sang pemilik, animonya lumayan besar meski tarifnya tinggi. "Saat ini bisnis kami sedang booming. Mereka yang ke sini kebanyakan pemilik Ferrari, Lamborghini dan Maserati" jelas sang pemilik cuci mobil.

Banyak Mobil mewah merupakan sebuah pemandangan yang amat jamak di China karena pertumbuhan ekonomi negara ini amat tinggi, sehingga pertumbuhan masyarakat kaya raya yang baru di Negeri Tirai Bambu ini amat pesat. Nahh... Apakah Anda sudah terfikir untuk memakai Strategi Pemasaran yang bagaimana untuk Bisnis Anda

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha