Pikir ulang jika ingin membeli iPhone 5

Jika Anda Hobi Gadget ini bisa menjadi pilihan Anda seperti halnya iPhone seri 5. Sangat tak diragukan lagi produk Apple ini memang smartphone tercanggih yang memiliki berbagai macam applikasi di dalamnya cuman sayang tidak di perhitungkan dari segi kekuatan.

iPhone 5 ini terbuat dari bahan alumunium yang dirancang agar lebih ringan tapi sayangnya alumunium memiliki sifat lentur dan fleksibel. So Jika anda memiliki iPhone 5 ataupun hendak membeli iPhone 5 kudu inget baik-baik yah jika tidak ingin Handphone Anda menjadi seperrti pada gambar hehehhe....

Bagi Anda yang berencana membeli smartphone iPhone 5, tampaknya Anda harus mengubur dalam-dalam rencana itu. Ucapkan selamat tinggal pada iPhone 5. Setelah hampir satu tahun bersaing di pasar smartphone global, iPhone 5 akhirnya akan 'dimatikan'.

Apple memutuskan untuk menghentikan produksi smartphone andalannya yang dirilis tahun 2012 itu dan menggantinya dengan iPhone terbaru, iPhone 5S dan 5C. Ini berarti siklus hidup iPhone 5 terbilang sangat pendek diantara jajaran iPhone generasi sebelumnya, hanya satu tahun.

Tak heran jika Apple melakukan strategi ini. Sebab Apple baru saja memperkenalkan iPhone terbarunya hari ini, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C, versi iPhone 5 yang lebih murah.


Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha