Perahu Segala Medan

The Seabreacher merupakan terobosan dramatis dalam berperahu rekreasi. Tidak seperti perahu konvensional yang hanya beroperasi pada bidang dua dimensi, Seabreacher beroperasi lebih seperti pesawat dengan penuh tiga-sumbu kontrol. Hal ini memungkinkan kapal untuk mengukir kiri dan kanan, melompati, menyelam di bawah, dan memotong meskipun gelombang. Kanopi akrilik dan bawah laut port memberikan pilot dan penumpang dekat 360 derajat saat mereka terbang melalui air dengan kecepatan menakjubkan.

Ini akan membawa pengalaman unik bagi Anda penerbangan bawah air untuk saluran air di seluruh dunia dengan membangun menarik, aman, dan handal perahu submersible. Selama lebih dari sepuluh tahun, kami telah mengembangkan perahu yang mendorong batas-batas apa yang dapat dilakukan orang di dalam air: diving, melompat, berguling, porpoising, dan trik aquabatic menakjubkan lainnya, semua dalam keamanan dan kenyamanan yang kering, disegel kokpit. Innespace bekerja sama dengan organisasi-organisasi keamanan laut untuk membangun kapal yang mudah dioperasikan dan yang memenuhi atau melampaui persyaratan keselamatan laut.


Lebih dari sepuluh tahun rekayasa teliti dan pengujian yang ekstensif telah menghasilkan perahu yang sangat aman dan stabil yang dapat bertahan hukuman terus menerus dari lingkungan laut. Setiap Seabreacher adalah bult tangan untuk spesifikasi keinginan pelanggan individu. Tersedia dalam Dolphin gaya Model J, Shark gaya model X, atau model Killer Whale Y; setiap Seabreacher adalah ciptaan yang unik di mana pelanggan dapat memilih dari array yang luas dari pilihan individual. Garis organik tubuh terpahat kapal menyajikan pemandangan yang tak terlupakan, seperti serikat twisted mamalia laut dan jet tempur kinerja tinggi. Di mana pun Anda pergi, bersiaplah untuk menarik keramaian.

Innespace Productions didirikan pada tahun 1997 oleh Rob Innes dan Dan Piazza. Perusahaan ini dimulai sebagai sebuah perusahaan desain dan pengembangan yang mengkhususkan diri dalam kinerja tinggi perahu submersible. Rob Innes adalah pembangun kapal Selandia Baru dengan lima belas tahun pengalaman dalam desain kapal dan manufaktur. Rob memiliki gelar manajemen dari Auckland University dan diploma teknik komposit dari Unitech University. Dan Piazza adalah masinis bersertifikat dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman tangan-on di fabrikasi kustom dan rekayasa. Dan memiliki latar belakang yang luas bekerja pada kinerja kendaraan termasuk kapal ras, batang panas, dan kendaraan off road.

Innespace telah dirancang dan dibangun banyak perahu submersible untuk penggunaan rekreasi dan demonstrasi. Perusahaan terus menyewakan asli Dolphin mereka serta Seabreachers mereka yang lebih baru untuk demonstrasi event, promosi komersial, dan acara televisi.

Bahkan setelah beberapa tahun dalam sorotan, kepentingan umum dalam pembuluh unik adalah pada tingkat rekor. Innespace adalah memperluas kapasitas produksi mereka untuk memenuhi tuntutan peningkatan pasar rekreasi serta memulai balap dan acara demonstrasi untuk perahu mereka. Fleksibilitas kapal membuat mereka sempurna untuk banyak iklim dan saluran air, dan daya tarik publik besar membuat mereka sangat cocok untuk pemasaran dan kegiatan promosi.


Siapa yang Minat ni Bandrol Seabreacher dijual dengan harga Rp695 juta.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha