Strategi Pemasaran McDonald's

Makin maraknya persaingan dalam dunia Bisnis apalagi yang berbau kuliner terntu makin tahun perkembangan pesaingnya makin banyak pula. Oleh karena itu kita kudu benar-benar pintar mencari strategi untuk memasarkan produk kita ke customer.

Mungkin ini bisa menjadi contoh strategi pemasaran yang dikelola oleh McDonald's. Pabrikan besar pun masih pula mencari strategi pemasaran yang sangat luar biasa idenya yuk kita intip...



Jangan dikira cewek-cewek ini berpose layaknya foto model, Strategi pemasaran ini digunakan oleh pihak McDonald's merupakan jaringan restoran cepat saji waralaba asal AS yang bisnisnya telah menggurita di seluruh dunia dengan nilai penjualan milyaran dolar setiap tahunnya.

Agar bisa menarik perhatian pelanggan McDonald's di  Kota Taipei mewajibkan Waitress menggunakan Busana Kerja layaknya personil girlband Korea lho. Al hasil ini Mampu Meningkatkan Omzet secara berkala.

Mereka bisa menjadi brand nomor satu karena menerapkan konsep dan kontrol yang ketat pada setiap gerainya di berbagai negara. Walaupun sangat ketat, mereka pun juga membebaskan setiap gerai atau cabangnya untuk menampilkan ciri khas lokal sesuai kreativitas masing-masing gerai.


Kebijakan ini dilakukan karena K-Pop sedang meraja di seluruh Asia. Dan terbukti kebijakan ini mampu menaikkan omzet gerai tersebut. Sebuah strategi marketing yang jitu.



Nah siapa ni yang hendak menirunya??? apa Anda menemukan strategi yang lebih bagus lagi.... 


Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha