Tips Menghilangkan NYAMUK multifungsi

Kali ini saya akan mengajak Anda untuk gimana sih caranya menghilangkan gigitan NYAMUK.
Menyebalkan buka jika kita lagi asik kumpul bareng keluarga nyamuk ikut aja nimbrung apa lgi disamping kita ada anak-anak wahhh... Jadi ndak asik lagi yuk disini saya akan mengajak anda menghilangkan Nyamuk yang memiliki multifungsi

Pada jaman doloe kala mana ada obat nyamuk bakar seperti yang ada dipasaran sekarang. heemmm... Jaman dulue mah kagak ada nenek moyang kita dulu memakai bahan dasar alami semua dikembalikan pada Alam apakah Anda tau jenis Tanaman-tanaman yang bisa menghilangkan NYAMUK.

Jenis pertama Serbuk Bunga Sukun, taukah Anda Buah Sukun selain enak dikonsumsi sebagai pengganti pangan dan camilan, juga memiliki kasiat mengusir nyamuk lho, bagian tanaman yang diambil untuk mengusir nyamuk adalah serbuk bunga sukun. Daya tahan aroma serbuk bunga sukun ini mampu bertahan hingga 48 jam (2 hari) jika dibanding dengan obat nyamuk  elektrik yang hanya bertahan selama18 jam. ehehehhehe....

Jenis kedua Bawang Putih. Hahahah... Udah kaya mau ngusir vampir aja pake bawang putih. Bahan ini mengandung zat allicin dan nicotinic acid yang dipercaya sangat tidak disukai oleh serangga, termasuk nyamuk.

Jenis ketiga Daun Sirih, Tanaman ini tidak disukai nyamuk karena adanya zat geraniol dan sitronelal. Ekstrak sirih juga telah dimanfaatkan dalam pembuatan lotion pengusir nyamuk dengan aromanya yang khas. Untuk membuat lotion nyamuk sekali pakai, cukup ambil 10 daun sirih, kemudian haluskan dengan ditumbuk atau blender, campurkan sedikit air (kl 1 gelas / 200ml). Setelah adonan tercampur rata, lulurkan ke bagian tubuh yang diinginkan seperti kaki, tangan, leher, kuping, dan sebagainya.

Jenis keempat Buah Durian, Buah durian memang memiliki aroma yang menyengat bagi mereka yang tidak menyukainya dan rupanya nyamuk juga tidak senang dengan aroma buah ini. Dengan demikian, bagi mereka yang gemar mengkonsumsi buah durian jangan buang kulit durian seluruhnya, sisakan sebagian sebagai penjaga diri dari nyamuk.

Dan masih banyak lagi bahan-bahan lain yang bisa digunakan untuk mengusir nyamuk antara lain Bunga Lavender, Akar Wangi, Suren, Zodia, Geranium, dan Selasih. Hemmm.... Sangat menaik ini sangatlah mutifungsi bagi mengusir NYAMUK dari berbagai acam jenis diatas bisa juga untuk menjadi hiasan ruangan rumah Anda ataupun bisa juga menjadi santapan bagi Anda sekeluarga lho

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha