Karakter Bisnismen Antar Negara

Jika anda ingin berkerjasama dengan manca negara yuk kita pelajari masing-masing karakter diberbagai negara karena hal ini bisa memperlancar hubungan bisnis anda. Terkadang hal sepele disebuah negara lain justru merupakan sebuah hal besar bagi mereka

Dari Negara Jepang
Orang jepang sangat menghargai ketepatan waktu. Dalam membuat janji, orang Jepang lebih senang dihubungi secara profesional. Mereka anggap hal ini adalah sesuatu yang sopan bagi mereka.
Bagi orang Jepang kolektivitasme lebih penting daripada individualisme. Hindari konfrontasi secara langsung dalam sebuah pembicaraan bisnis, jika Anda melakukan kesalaahn lebih baik akui dan minta maaf. Orang Jepang sangat menghargai tindakan ini.

Dari Negara China
Keterlambatan dalam memenuhi janji adalah hal buruk bagi mereka. Tiada salahnya untuk mempelajari bahasa mereka karena hal ini dianggap sebuah langkah keseriusan anda dalam menjalankan bisnis dengan mereka. Mereka sangat senang akan proses negosiasi meskipun melewati batas deadline untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dari Negara Amerika
Gunakan panggilan seperti Ms, Mr, Mrs atau title yang ada disertai nama terakhir mereka ketika menyapa.
Ucapkan Please ataupun thank you untuk hal sekecil apapun. orang Amerika menyukain individu yang sopan dan mereka pun akan berlaku sama kepada Anda.
Jangan melakukan kontak fisik seperti memeluk meskipun untuk menyambut mereka karena orang Amerika sangat menghargai privasi serta jarak antar individu

Dari Negara Amerika Latin
Fleksibel terhadap waktu cukup tinggi dinegara Amerika Latin. Dalam proses komunikasi jangan kaget jika mereka berusaha lebih akrab dengan Anda. Seperti berdiri lebih dekat disebelah Anda saat melakukan pembicaraan hingga menyentuh daerah netral Anda. Umumnya orang Amerika Latin sangat mudah akrab dengan siapapun.

Dari Negara Australia
Ketepatan waktu merupakan hal yang sangat penting. Menerima ataupun memberikan hadiah merupakan hal yang tidak umum. Jaga jarak komunikasi namun tetep kontak mata selama perbincangan untuk menimbulkan kepercayaan. Jangan melebih-lebihkan informasi tentang Anda ataupun Perusahaan Anda.

Dari Negara India
Umumnya meeting selalu didahului dengan pembicaraan ringan. Topik keluarga merupakan hal yang menarik untuk diperbincangkan karena orang India sangat menghargai hal-hal mengenai keluarga. Ketertarikan serta rasa hormat kepada keluarga mereka sangat penting terhadap kesuksesan bisnis Anda.
Bagi orang India membangun kepercayaan serta hubungan baik seringkali menjadi hal utama sebelum terjadinya hubungan bisnis. Jangan terlalu memaksa dalam hal negoisasi serta jangan menolak jamuan yang ditawarkan kepada Anda karean akan dianggap Anda tidak menghormati Mereka. Berhati-hati dalam cara memberikan kritikan terhadap rekan bisnis Anda ini. Hal ini termasuk sesuatu yang sensitif bagi orang Indialho Perhatikan komunikasi non-verbal

Nah cukup sedikit tahu khan karakter orang-orang sebelum anda berbisnis dengan mereka persiapkan segala hal sebelum anda bermintra dengan mereka. Ok semoga bermanfaat

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha